Ternyata, Jeje Govinda Minta Lady Nayoan Hapus Unggahan Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Lady Nayoan, Istri sah Rendy Kjaernett kini tengah menjadi sorotan warganet setelah tindakannya membongkar dugaan hubungan gelap sang suami dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Berdasarkan pengakuan Lady Nayoan, suaminya telah cukup lama menjalin asmara dengan adik bungsu Raffi Ahmad, yakni sejak Juli 2022 lalu, namun selama ini Lady memilih diam.

Padahal ketika itu, Lady Nayoan sedang hamil anak ketiga mereka.Tak hanya Lady, rupanya Ritchie Ismail atau yang akrab dipanggil Jeje Govinda yang tak lain adalah suami Syahnaz juga sudah mengetahui dugaan perselingkuhan istrinya itu.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Dari beberapa bukti yang dibeberkan Lady Nayoan di Instagram storynya, Jeje disebut telah mengancam sang istri, Syahnaz Sadiqah. Dikatakannya, jika Syahnaz masih berselingkuh maka Jeje tak segan akan menceraikannya. Tak hanya itu, Jeje juga akan mengambil hak asuh anak kembar mereka.

Jeje dan Lady Nayoan pun dikabarkan sempat terlibat komunikasi untuk membuat surat perjanjian satu sama lain terkait dugaan perselingkuhan pasangan mereka. 

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Dilansir dari tayangan YouTube Dr. Richard Lee, Lady Nayoan mengungkapkan bahwa Jeje Govinda sempat menghubunginya. Jeje meminta Lady untuk menghapus unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu saat ia memposting bukti perselingkuhan sang suami dengan Istri Jeje tersebut.

"Suaminya chat, 'Lad hapus'," kata dia. Namun, Lady tak menghiraukan pesan dari suami Syahnaz itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title