Akun Instagram Lady Nayoan Tetiba Hilang, Beberapa Fake Account Bermunculan

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Lady Nayoan membuat banyak netizen khawatir karena akun Instagramnya tiba-tiba menghilang. Padahal sebelumnya istri Rendy Kjaernett itu menggunakan akun Instagram untuk membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Sebagaimana diketahui, Lady Nayoan sempat mengunggah berbagai bukti perselingkuhan suaminya. Mulai dari chat mesra Rendy dan Syahnaz, bukti permintaan maaf dari Syahnaz, tato milik Rendy yang diduga adalah wajah Syahnaz, dan banyak lainnya.

Namun, tetiba akun Instagram asli milik Lady Nayoan yakni @ladynayoan tidak dapat ditemukan lagi. Hanya ada beberapa akun palsu milik oknum tak bertanggung jawab yang mengaku sebagai Lady. 

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Belum diketahui alasan mengapa akun tersebut menghilang, bisa jadi Lady Nayoan memang sengaja menghapus akun pribadinya itu atau justru ada pihak tidak bertanggung jawab yang meretasnya. 

Wanita kelahiran 1990 tersebut sebelumnya tampil sebagai bintang tamu di podcast YouTube Richard Lee. Ia mengungkapkan kesiapannya untuk berpisah dari sang suami yang sudah beberapa kali kedapatan selingkuh dengan istri Jeje Govinda.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan, mengutip podcast Richard Lee, Sabtu 24 Juni 2023. 

Sejak membongkar perselingkuhan itu di media sosial, Lady Nayoan mengaku sudah tidak tinggal serumah bersama suaminya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title