Akun IG Lady Nayoan Mendadak Hilang Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram/ladynayoan

VIVA JabarLady Nayoan yang merupakan istri Rendy Kjaernett akhir-akhir ini menjadi sorotan usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Usai membongkar dugaan perselingkuhan hingga muncul di podcast dr. Richard Lee, akun Instagram Lady Nayoan mendadak hilang. 

Akun Instagram Lady Nayoan Hilang

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Lady Nayoan sebelumnya secara blak-blakan membeberkan berbagai bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Mulai dari bukti chat hingga tato wajah di seluruh punggung Rendy yang disebut sebagai tato Syahnaz.

Tak sampai di situ, Lady Nayoan juga tampil di podcast YouTube dr. Ruchard Lee dan mengungkap lebih banyak soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Namun usai banyak membongkar soal perselingkuhan, kini akun Instagram wanita kelahiran 16 Agustus 1990 itu mendadak hilang. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, nama akun @ladynayoan tak bisa ditemukan lagi.

Saat berkunjung ke Instagramnya pun kondisi akunnya kini kosong dan tidak menampilkan laman apapun. Hingga saat ini belum diketahui alasan akun Instagram Lady Nayoan menghilang.

Halaman Selanjutnya
img_title