Beredar Foto Rendy Kjaernett Makan Bareng dengan Wanita, Syahnaz?

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Di tengah skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya, Rendy Kjaernett sempat terciduk berada di foodcourt bersama temannya. Usai video tersebut, kini viral foto yang menunjukkan Rendy makan bersama seorang wanita.

Good News! Anda Bisa Dapat Saldo DANA dengan Satu Foto

Netizen sontak saja ramai menduga sosok wanita berambut panjang itu sebagai Syahnaz.

Rendy Kjaernett Makan Bareng Seorang Wanita

Dapatkan Saldo DANA Senilai Rp.16 Ribu Hanya Dengan Satu Foto

Skandal selingkuh antara Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett, masih menjadi topik hangat di tengah masyarakat.

Baru-baru ini, tersebar sebuah video yang menampilkan Rendy Kjaernett yang santai makan di area food court meskipun tengah mengalami masalah dalam rumah tangganya bersama Lady Nayoan dan dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Sekarang, beredar juga sebuah foto yang menampilkan Rendy Kjaernett sedang makan di warung mie ayam bersama seorang wanita yang diduga sebagai Syahnaz Sadiqah. Foto tersebut diduga diambil sebelum dugaan perselingkuhan terbongkar.

Di foto itu, wajah Rendy Kjaernett terlihat dengan jelas. Namun, wanita yang berada di depannya wajahnya tidak tampak dengan jelas dan hanya terlihat dengan rambut lurus berwarna coklat

Halaman Selanjutnya
img_title