Lirikan Mata Syahnaz saat Dipeluk Jeje Usai Klarifikasi Isu Selingkuh Jadi Sorotan Netizen

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarJeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul ke publik dan mengklarifikasi perselingkuhan dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett. Di momen akhir klarifikasi itu, nampak kemesraan dari pasangan suami istri tersebut seraya berpelukan dan tersenyum lega meski lirikan mata Syahnaz dinilai memiliki arti berbeda bagi netizen.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Youtube Jeje dan Syahnaz, terlihat awalnya mereka berdua duduk berdampingan di sofa. Jeje yang memulai mengawali klarifikasi itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan netizen selama ini kepada keluarganya.

Jeje lantas menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangganya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Meski tak menyebutkan mengenai perselingkuhan istrinya, namun Jeje tak menepis kabar Syahnaz yang mendua dengan Rendy Kjaernett.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Di sisi lain, Syahnaz mengaku menyesali perbuatannya yang telah bermain hati hingga ketiga kalinya dengan suami Lady Nayoan itu. Adik Raffi Ahmad tersebut terlihat menundukkan wajah seraya mengatakan bahwa dirinya amat menyesal dengan suara bergetar. Hingga momen di akhir video, Jeje memeluk Syahnaz dengan begitu hangat.

Syahnaz yang telah selesai berkata-kata, membuat Jeje menarik tangannya hingga merangkul pinggang istrinya itu. Jeje sempat terlihat mengecup dahi adik ipar Nagita Slavina tersebut. Menghadap ke kamera, Jeje pun tersenyum diiringi senyum tipis Syahnaz dengan memejamkan mata.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Meski keduanya nampak lega dengan klarifikasi itu, netizen justru menyoroti lirikan mata Syahnaz di akhir video. Saat dalam pelukan Jeje, Syahnaz sempat melirik ke kamera yang dianggap sebuah kode untuk hubungannya di masa depan. Netizen pun ramai berspekulasi.

"Lirikan mata diakhir video kayaak dia bisa naklukin semua secara the power of money jadi aman," sahut netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title