Jeje Ungkap Alasan Bungkam dan Maafkan Syahnaz Meski Sudah Diselingkuhi 3 Kali

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Pengalaman pahit dalam berumah tangga sudah dilewati oleh Jeje Govinda. Bagaimana tidak, ia sudah tiga kali mendapati sang istri Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan pesinetron Rendy Kjaernett. Jeje akhirnya buka suara memberikan tanggapan atas berbagai berita miring yang mengarah pada keluarga kecilnya itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sikap Jeje yang selama ini diam juga mengundang perhatian publik. Tidak sedikit yang menilai Jeje dan Syahnaz tidak peduli dengan isu perselingkuhan yang telah terjadi itu. Padahal, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah terlebih dahulu buka mulut di berbagai acara.

Jeje Govinda mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia lebih memilih tutup mulut soal masalah perselingkuhan ini. Bagi Jeje, ia harus menjaga rapat-rapat masalah dengan pasangannya. Bahkan, ia tak mau keluarga mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Syahnaz.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," ujar Jeje, dalam video di kanal YouTubenya, dikutip Senin 10 Juli 2023.

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga nggak usah tahu," tambahnya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Selama berbicara di video tersebut, Jeje tampak memegang tangan Syahnaz untuk memberikannya kekuatan. Jeje juga sesekali melirik istrinya dengan tatapan mata yang tulus. 

Kemudian, Jeje mengatakan bahwa ia akan selalu menjaga keluarga kecilnya itu. Meskipun Syahnaz berbuat kesalahan, tetapi ia akan selalu memuliakan sang istri. Bukan hanya Syahnaz, rupanya ada dua sosok wanita yang akan selalu dimuliakan dan dijaga oleh bapak dua anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title