Ekspresi Syahnaz saat Minta Maaf ke Jeje Jadi Sorotan, Netizen: Menyesal Diulang-ulang

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara usai kisruh perselingkuhan yang diungkap istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Saat klarifikasi, raut wajah dan mata adik Raffi Ahmad ini pun jadi sorotan netizen yang kerap menghujatnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Hal itu disampaikan dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Jeje dan Syahnaz. Didampingi oleh Jeje, Syahnaz mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini, padahal telah memiliki pasangan yang sangat baik.

Seraya menggenggam tangan Jeje, Syahnaz berusaha mengungkapkan kata-kata di hatinya lantaran menjadi buah bibir di media sosial belakangan ini. Syahnaz pun mengucapkan kata per kata dengan terbata-bata sembari dengan suara bergetar.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz, dikutip pada Senin 10 Juli 2023. 

Ucapannya yang terbata-bata itu diiringi dengan tatapan matanya yang memandang ke arah bawah tanpa berani memandang Jeje yang sedang menatapnya. Sorot mata Syahnaz seolah menunjukkan bahwa ia menyesal sembari berkedip beberapa kali bak menahan tangis.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," imbuhnya.

Klarifikasi tersebut sontak menuai reaksi dari netizen di media sosial, termasuk salah satu akun TikTok. Netizen berbondong-bondong menyerang Syahnaz dengan menyebut bahwa ekspresi wajahnya tak benar-benar menyesali perbuatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title