Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Galeri 24 terus mengepakkan sayap bisnis guna menjangkau masyarakat hingga ke daerah. Kali ini, anak perusahaan dari PT Pegadaian itu kembali membuka outlet baru Galeri 24 jstore Gatot Subroto, Denlasar, Bali

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto no. 308, Tonja, Denpasar Utara (sebelah Domino Pizza Gatot Subroto).

Outlet baru Galeri 24 JStore Gatot Subroto ini tentu menjadi daya tarik baru bagi para pencinta investasi emas dan perhiasan. Mengingat Bali tak hanya sebagai ikon pariwisata, tapi juga masyarakatnya secara turun temurun dikenal luas gemar bersolek.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Hal ini disampaikan Larasasih Jatikusumo selaku Regional Manager Denpasar Galeri 24. Baginya ini adalah sebuah pencapaian luar biasa dan kegembiraan atas pembukaan outlet ini. 

"Kami berharap outlet ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat Bali khususnya Denpasar Utara untuk mendapatkan produk emas berkualitas dan layanan terbaik," ujar Larasasih Jatikusumo dalam keterangan resminya, Selasa 23 April 2024.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

JStore Gatot Subroto merupakan outlet ketiga Galeri 24 di Bali. Outlet pertama berada di Distro Denpasar, Pegadaian cabang Renon. 

Kemudian outlet kedua ada di Pegadaian Cabang Singaraja. 

Halaman Selanjutnya
img_title