Perbandingan POCO C65 dan Redmi Note 12 Pro, Mana Lebih Baik?

POCO C65
Sumber :
  • https://www.po.co/global/product/poco-c65/

Jabar – Bagi kamu yang mengincar hp murah dan terjangkau dengan spesifikasi yang baik, produk Xiaomi adalah solusinya. Smartphone Xiaomi yang memiliki harga murah dan spesifikasi bagus di antaranya adalah POCO C65 dan Redmi Note 12 Pro.

Langkah Jitu Merawat Aksesori HP Agar Awet dan Tahan Lama

Sama-sama memiliki RAM 6GB dan 8GB, kedua smartphone ini menjadi incaran para penggunanya. Tidak hanya itu, harganya yang terbilang sangat terjangkau yaitu di kisaran 1 jutaan saja, membuat masyarakat sangat tertarik dengan smartphone ini.

Xiaomi memang tidak henti2nya membuat inovasi baru untuk produknya, terutama smartphone. Jika kamu penasaran dengan harga terbaru dan spesifikasi POCO C65 dan Redmi Note 12 Pro, berikut ulasan lengkapnya.

Cek Harga Terbaru iPhone 14 Pro Max dan Spesifikasinya

Harga Terbaru Redmi Note 12 Pro dan POCO C65

kedua smartphone ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong. Xiaomi memberikan penawaran spesial bagi kamu yang mengincar smartphone dengan harga murah dan kualifikasi yang sangat bagus. Saat ini harga POCO C65 dibanderol dengan harta mulai dari Rp. 1.399.000 saja. Sementara itu, harga Redmi Note 12 Pro dibanderol dengan harga mulai dari 2.849.000.

Penasaran dengan Harga iPhone 12 Pro Max Terbaru? Ini Dia Harga Lengkap dan Spesifikasinya

Setelah mengetahui harga terbaru dari kedua smartphone ini, kamu juga pasti penasaran dengan spesifikasi kedua smartphone ini, ini dia ulasannya:

Spesifikasi POCO C65

Halaman Selanjutnya
img_title