Penasaran Dengan Harga Terbaru iPhone 13 Pro Max? Cek Sekarang Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

iPhone
Sumber :
  • YouTube

VIVA JabariPhone 13 Pro Max merupakan kasta tertinggi dari seri iPhone 13. Apple berhasil memasarkan iPhone 13 Pro Max di Indonesia, terbukti dari populer dan larisnya iPhone 13 di pasaran.

Fakta Terbaru, iPhone 15 Tidak Didukung Fitur Apple Intelligence

iPhone 13 Pro Max merupakan produk smartphone ideal bagi kamu yang menyukai smartphone dengan kamera dan fitur terbaik. Tidak hanya unggul dari segi kameranya saja, tetapi iPhone 13 Pro Max memiliki desain yang sangat modis sehingga cocok mengikuti gaya pengguna mereka yang stylish.

Mungkin saat ini kamu masih penasaran dengan harga iPhone 13 Pro Max terbaru. Tidak ada perubahan signifikan, harga iPhone 13 Pro Max masih fantastis, yaitu di kisaran Rp. 19 juta.

Semakin Inovatif, Benarkah Xiaomi Hadirkan eSIM pada Smartwatch Terbaru?

Memang harga yang sangat mahal untuk sebuah smartphone. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai iPhone 13 Pro Max, simak ulasan harga dan spesifikasinya di bawah ini.

Harga Terbaru iPhone 13 Pro Max

Maraknya Teknologi AI, Samsung: Tak Bisa Dihindari

iPhone 13 Pro Max hadir dengan warna-warna yang elegan dan memukau seperti abu-abu grafit, emas, perak, dan biru sierra.

Harga terbaru iPhone 13 Pro Max saat ini masih fantastis. iPhone 13 Pro Max dengan penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 19.499.000.

Halaman Selanjutnya
img_title