Mencari Tablet dengan Daya Tahan Baterai Besar? Honor Pad V8 Pro Bisa Jadi Solusi!

Honor Pad V8 Pro
Sumber :

VIVAJabar – Gebrakan baru kembali datang dari Honor untuk pasar tablet. Mereka telah meluncurkan Pad V8 Pro, sebuah tablet canggih yang memiliki desain minimalis serta baterai jumbo.

Turun Harga di Akhir Bulan Juni, Realme Pad Mini Kini Hanya 1 Jutaan

Honor Pad V8 Pro memiliki performa yang baik, layarnya berkualitas tinggi, dan daya tahan baterainya sangat besar. Ini menjadikan tablet pilihan yang ideal.

Honor Pad V8 Pro memiliki baterai 10050mAh yang memungkinkan penggunanya bisa memakai tablet seharian tanpa kehabisan daya. Kapasitas yang besar ini menjadikannya memiliki nilai jual utama untuk mengguna aktif tablet.

Keluar Harga Resminya, Huawei MatePad 11.5 S Sudah Bisa Dipesan

Selain itu, fitur fast charging 35W juga turut melengkapi tablet ini. Pengisian daya bisa dilakukan dengan sangat cepat.

Kelebihan lain dari Honor Pad V8 Pro yaitu adanya layat 12,1 inci yang memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel. Ini menghasilkan gambar yang sangat tajam dan jernih. Dengan dukungan sertifikasi IMAX Enhanced, penggunanya bisa merasakan pengalaman menonton film seperti di IMAX.

Luncurkan iPad Mini Akhir Tahun Ini, Bagaimana Spesifikasinya?

Tenaga yang dipakai tablet ini berasal dari chipset MediaTek Dimensity 8100 yang sangat tangguh. Lalu Honor Pad V8 Pro bisa menangani banyak tugas tanpa hambatan.

Untuk kapasitas RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB/256GB, sehingga ada banyak ruang penyimpanan untuk file dan berbagai aplikasi.

Halaman Selanjutnya
img_title