Mengenal HP Pavilion x360, Laptop yang Sangat Fleksibel

HP Pavilion x360
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Laptop HP Pavilion X360 kini hadir dengan tampilan yang cantik dan elegan. Tidak hanya itu, tapi performanya pun sangat baik.

Belum Resmi Rilis, Iphone 16 Diperkirakan Bakal Hadir Dengan Warna Ini

Hal yang diunggulkan dari HP Pavilion X360 adalah fleksibilitasnya yang membuat pengguna bisa memakai dalam segala situasi. Laptop ini bisa dilipat menjadi seperti tablet. Tentu itu sangat memudahkan, terutama bagi yang memiliki mmobilitas tinggi.

Fitur unggulan lainnya adalah touchscreen yang sangat memudahkan para penggunanya.

Oppo Find X8 Series Akan Segera Ramaikan Pasar Gadget

HP Pavilion x360 memiliki prosesor Intel Core i3, Intel Core i7, dan Intel Core i5. Dengan kecepatan mencapai 1.6GHz serta sistem operasi Windows 10.

Untuk penyimpanan, laptop ini memiliki kapasitas 512GB dengan tipe SSD. Sedangkan RAM memiliki kapasitas 8GB DDR4-3200 MHz RAM (2 x 4 GB). Dengan RAM ganda seperti ini, tentu akan meningkatkan kinerjanya dan memudahkan dalam beraktivitas.

Smartphone Terbaru Nokia yang Super Canggih Sudah Rilis

Laptop ini cukup ringan dengan bobot hanya 1,4kg dan material dari plastik. Sementara untuk daya tahan baterainya mencapai hingga lima jam.

Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 megapiksel. Ini akan memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan gambar super tajam.

Halaman Selanjutnya
img_title