Olla Ramlan Akhirnya Buka Suka soal Kedekatannya dengan Herjunot Ali

Olla Ramlan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis Olla Ramlan belakangan diisukan memiliki kedekatan dengan aktor Herjunot Ali. Banyak yang penasaran tentang hubungan yang terjalin di antara keduanya.

Olla Ramlan Dikabarkan Tengah Dekat dengan Herjunot Ali, Begini Kata Asistennya

Kini, ibu Sean Michael Alexander tersebut buka suara. Olla mengaku memang dekat dengan Herjunot. Namun, presenter berusia 44 tahun itu menegaskan bahwa dirinya dengan Herjunot Ali hanya sebatas teman baik.

"Junot? Dia teman, teman baik," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024).

Olla Ramlan Terkena Dermatitis Perioral, Ini Rahasia Dokter Suami-Istri yang Selamatkan Wajahnya

Pada kesempatan tersebut, Olla mengaku dirinya memang banyak teman laki-laki termasuk aktor dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu.

"Kita kan berteman, teman aku cowok banyak banget, Junot salah satu teman aku juga. Kita bersahabat baik saja nggak ada gimana-gimana, untuk sementara kita berteman," tegas Olla Ramlan.

Akhirnya Olla Ramlan Buka Suara Soal Unggahannya Minta Tolong

Mengingat sebelumnya Olla Ramlan sudah dua kali gagal membina rumah tangga, ibu tiga anak itu lebih selektif dalam menentukan pilihan. Namun begitu, ia sudah membuka hati untuk siapapun.

"Untuk sekarang sudah buka hati buat siapa saja, tapi kita harus memilih-milih karena aku sudah dua kali gagal, tapi siapa pun itu mudah-mudahan cocok dan baik buat aku," ucap Olla Ramlan.

Halaman Selanjutnya
img_title