Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Angelina Sondakh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis Angelina Sondakh hingga saat ini masih memilih sendiri. Janda dari Adjie Massaid tersebut memang sempat menjalin hubungan dengan Brotoseno. Namun, kini ia kembali menyendiri.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Rupanya, ibu sambung Aaliyah Massaid tersebut punya alasan tersendiri kenapa dirinya hingga kini masih belum melepas statusnya sebagai janda. Putri Indonesia tahun 2001 itu mengaku nyaman sendiri. Ia juga mengatakan malas bertemu dengan laki-laki posesif.

"Cuman gini sudah terlalu nyaman sendiri kali ya dan terlalu lama sendirinya. Iya, kan aku handphone aku geletakin (saat di rumah) atau antar Keanu main bola," ujarnya di Jakarta Selatan belum lama ini.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Namun begitu, Angelina Sondakh memiliki kriteria lelaki idaman. Ia pun berharap bisa mendapatkan pendamping yang bisa mengerti kondisinya.

"Jadi yang sayang sama Keanu, sama mamaku, dan bisa dingertiin. Angelina Sondakh tuh nggak bisa diharapkan kayak yang dulu lagi kayak harus menyediakan waktu buat dia semata, harus ngangkat telepon terus, harus ngelapor terus, kan aku masih punya Keanu yang ngegangguin aku tiap hari dan mamaku juga dengan segala perintilan. Mudah-mudahan dapat yang ngertilah," katanya.

Terancam Gagal Jadi Anggota Legislatif, Begini Respon Thariq Halilintar