Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah
Sumber :
  • Instagram: wildanurfadhilahh

VIVA Jabar – Pelatih tim vol asal Korea Selatan, Red Sparks, Ko Hee-in mengakui jika dirinya tertarik dengan atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

“Ada pemain bola voli Indonesia namanya Wilda, saya menonton permainan dia dan saya tertarik dengan (permainan) dia," kata dia kepada wartawan baru-baru ini.

Merespons pernyataan Ko Hee-jin, Wilda mengatakan ucapan sang pelatih hanya sekedar basa-basi atau tidak sungguh-sungguh.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Middle blocker, Jakarta BNI 46 itu mengatakan mustahil berkarier di luar negeri pada tahun ini, pasalnya belum ada klub yang tertarik untuk menggunakan kemampuannya.

Pemilik nama lengkap Wilda Siti Nurfadilah Sugandi baru saja bergabung dengan tim Jakarta BIN untuk berpartisipasi dalam Proliga 2024 yang akan dimulai pada 25 April 2024 mendatang. Megawati juga akan menjadi rekan setimnya di liga voli terkemuka di Indonesia itu.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Melansir VIVA, prestasi pevoli cantik ini sudah sangat mentereng. Dia telah mengoleksi enam gelar Proliga, level tertinggi liga voli Indonesia bersama beberapa klub berbeda.

Tiga gelar tersebut ia raih dalam tiga tahun kebersamaannya dengan klub voli Jakarta Electric PLN yakni pada tahun 2015, 2016 dan 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title