Cycling de Jabar 2024 Momentum Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Kurangi Emisi Karbon

Cycling de Jabar 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mengajak masyakarat untuk melakukan gaya hidup sehat melalui olahraga. Mengawali seri inisiatif kesehatan tahun ini, setelah dukungannya pada beberapa event olahraga, seperti Borobudur Marathon, Semarang 10K, dan Run Hub di tahun sebelumnya, kini Generali Indonesia mendukung kompetisi sepeda, Cycling de Jabar 2024

Membahagiakan, Bahasa Indonesia Ditetapkan Jadi Bahasa Resmi Konferensi Umum UNESCO

Generali Indonesia memberikan proteksi atas risiko meninggal dunia dan perawatan rumah sakit yang diakibatkan oleh kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga sepeda selama acara berlangsung. Diselenggarakan pada 25 Mei 2024, para peserta telah melakukan perjalanan sepeda sejauh hampir 200 km dari titik start di Kantor Walikota Cirebon dengan finish di Grand Pangandaran.

Seremonial pemberian proteksi kepada para pesepeda dilakukan oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia kepada perwakilan peserta saat acara pelepasan para peserta di garis start pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Kantor Walikota Cirebon, Jawa Barat.

Jenis-jenis Tampilan Modis di Peringatan Hari Batik Nasional

“Selamat kepada para peserta yang sudah mencapai garis finish dan menaklukan berbagai rintangan di rute balap. Dukungan terhadap Cycling de Jabar ini merupakan bagian dari konsistensi kami untuk terus menggaungkan gaya hidup sehat melalui olahraga,” ujar Windra, Sabtu 25 Mei 2024.

“Sepeda menjadi olahraga yang terus menjadi tren di masyarakat yang banyak digemari dan di saat yang sama, sepeda juga bisa menjadi alat transportasi yang dapat mengurangi emisi karbon dan polusi udara. Dalam dukungan ini, kami mengajak masyarakat untuk bisa lebih peduli terhadap kebugaran tubuh dan kesehatan lingkungan sekitar dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih sustainable untuk generasi penerus,” tambahnya.

Wisata Lembah Masurai Jambi, Surga Keindahan Alam Indonesia

Cycling de Jabar 2024

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title