Intip Rencana Sajian Menu Acara Wellness Weekend di Restoran Magnolia The Westin Surabaya.

Ilustrasi Masakan, Sayur / Ikan / Olahan Kuliner
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menikmati hidangan yang disajikan oleh para chef tentu saja tidak akan gagal. Baik dari segi rasa maupun tampilan, sudah pasti bakal menggunggah selera dan membuat siapa pun tak mampu menahan air liur. 

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Begitu pun dengan menu-menu kolaboratif yang akan dihidangkan oleh para chef profesional dalam acara Wellness Weekend. 

Acara ini akan berlangsung mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang di Restoran Magnolia, The Westin Surabaya.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Sorotan kuliner akhir pekan adalah Lima-hidangan Makan Malam Degustasi, yang akan dihidangkan pada Jumat 29 September 2023. 

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Pengalaman bersantap unik ini akan menampilkan menu kolaboratif yang dibuat oleh Executive Chef The Westin Surabaya, Hijrah Mustofa Putra, dan Executive Chef COMO Shambhala Estate, Dewa Wijaya. 

Mereka akan menampilkan beragam hidangan istimewa seperti Roasted wild forest portabello mushroom soup with truffle oil cooking cream and parmesan crisp, Aromatic Poached Snapper, Southern Indian inspired tomato and coconut curry, Grilled Beef Sirloin with broccoli, red onion, arugula and mushroom puree, dan Soft greentea espuma served with pineapple caramel gourmandies serta masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title