Dilarang Islam, Ini Bahaya Makan Babi Seperti yang Dilakukan Lina Mukherjee

Ilustrasi daging babi
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Baru-baru ini jagad maya dihebohkan dengan aksi seorang selebram bernama Lina Lutfiawati. Pasalnya, penggemar dunia bollywood itu dengan bangga mempertontonkan dirinya saat memakan kulit babi atau kriuk babi.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Tak hanya itu, yang membuat perempuan yang akrab dipanggil dengan nama Lina Mukherjee itu membaca basmalah saat hendak memakan hewan yang diharamkan dalam ajaran Agama islam.

Diketahui, Lina Mukherjee sendiri menganut Agama islam. Namun, ia mengaku bahwa memakan babi tidak hanya sekali itu meskipun dalam pernyataannya yang lain ia mengaku kepepet.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

Lina Mukherjee

Photo :
  • Tangkap layar

Kendati mengetahui bahwa memakan babi itu haram, Lina Mukherjee justru menyemprot seorang Ustadz yang melaporkan tindakannya dengan pasal penistaan agama. Menurut perempuan bertubuh sintal itu, belum ada kasus hanya Karena makan hewah haram itu.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Sebagai penganut Agama islam, nampaknya Lina Mukherjee lupa betapa kerasnya islam melarang memakan babi. Hal itu, tertuang dalam dalam Al-Qur'an surat Al Baqarah ayat 173, Al Maidah ayat 3, Al An'am ayat 145 dan An Nahl ayat 115.

Disamping itu, terdapat zat yang berbahaya dalam babi sehingga membahayakan siapapun yang mengkonsumsinya. Dilansir dari VIVA pada Senin, 20 Maret 2023, berikut bahayanya memakan babi yang jelas dilarang Agama islam.

Halaman Selanjutnya
img_title