Viral Hingga Diliput Media Asing, Ini Fakta-fakta Tentang Lina Mukherjee yang Makan Babi

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Artis TikTok yang sering tampil seksi dan penuh kontroversi, Lina Mukherjee baru-baru ini heboh dengan aksi nekatnya. Perempuan yang lahir 10 Mei 1990 itu dengan bangga mempertontonkan dirinya lewat akun TikTok sedang makan babi.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Yang menyita perhatian khalayak adalah ketika perempuan bertubuh gempal itu menyantap hewan haram itu dengan membaca bismillah.

Perempuan yang bernama asli Lina Lutfiawati itu dengan bangga memakan kriuk babi dengan membaca basmalah. Diketahui, Lina memang beragama islam. Pada saat melakukan aksinya, ia mengungkapkan rasa penasarannya sama kriuk babi tersebut.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

"Bismillah, lupa. Guys, hari ini kayaknya aku dipecat dari kartu keluarga karena aku penasaran banget sama yang namanya kriuk babi ini ya," kata Lina Mukherjee, ketika akan menyantap.

Tidak hanya itu, Lina Mukherjee bahkan mengaku ia sedang melanggar rukun iman pada saat memakan babi yang jelas diharamkan dalam ajaran islam.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

"Jadi hari ini Rukun Iman udah aku langgar, hahaha, udah pasti ini kartu keluargaku dicabut nih," sambungnya.

Unggahan Lina Mukherjee tersebut banyak menuai Kritik dan komentar pedas dari Netizen. Bahkan Lina Mukherjee sendiri mengaku ia sampai diliput media luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title