Ada Pasangan Capres yang Panik Saat Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Erlangga Hartarto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • viva.co.id

VIVAJabarGibran Rakabuming Raka hampir dipastikan akan mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Lalu apa komentar Kang Dedi Mulyadi (KDM)?

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

KDM menyebut tak ada keraguan untuk memilih sosok Gibran sebagai Cawapres. Terlebih saat memimpin Solo ia dianggap berhasil dan dicintai warganya. Ditambah karakter Presiden Jokowi menurun pada anak sulungnya tersebut.

Keberadaan Gibran dipercaya mampu mendongkrak suara Prabowo Subianto dan membangun brand yang baik terhadap pasangan tersebut untuk memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Ketua Umum PDIP Sudah Tahu Rencana Pembentukan Presidential Club

“Kita sekarang terima, support. Katanya Pak Prabowo ketuaan, sekarang dikasih wakil muda dibilang kemudaan. Prestasinya? Mas Gibran punya pengalaman Wali Kota, dan kalau saya katakan, bagus,” ucap KDM.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari gaya kepemimpinan Gibran di Solo. Meski sebagai anak presiden namun ia bersikap bersahaja, punya dialek kebudayaan yang sangat baik, santun dan bela rakyat.

Imbas Kecelakaan Ciater, KDM Minta Pemerintah Tegas Larang Study Tour dan Usut Pelanggaran PO Bus

“Waktu itu yang buat saya kagum ada Paspampres yang pukul warganya dia marah tidak terima, ini sikap keberpihakan,” ujarnya.

Dari sisi genetik, Gibran mewarisi gaya kepemimpinan yang baik dari Jokowi. Sehingga sosok Gibran dianggap mampu untuk membantu Prabowo dalam memimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title