Kembali Buka Suara, AH Luruskan Berita yang Sebut Dirinya Sudutkan Unhas Makassar

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ramainya pemberitaan mengenai dugaan perselingkuhan dokter muda berinisial KDL dengan seniornya, AW yang sama-sama menempuh pendidikan lanjutan (residen) di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ternyata dalam perkembangannya jauh dari fakta yang sebenarnya.

Penasaran ke Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah? Ini Kata Atta Halilintar

Suami KDL yakni AH yang merupakan seorang anggota polisi di lingkungan Polres Manggarai Barat kembali buka suara. AH membantah sejumlah pemberitaan yang menyebut dirinya menyudutkan kampus Unhas Makassar. Sehingga terbangun opini seolah-olah ia mengatakan perselingkuhan di kalangan mahasiswa menjadi kebiasaan di lingkungan kampus tersebut.

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Ramai Berita Kasus KDL dan AW, Ini Hukum Selingkuh dalam Islam

Dalam keterangannya kepada VIVA Jabar, AH memastikan statement yang menyudutkan Unhas Makassar bukan berasal dari dirinya.

Ia juga menegaskan berita tentang kebiasaan perselingkuhan antar dokter muda di lingkungan civitas akademika Unhas Makassar tidaklah benar.

Rektor Unhas Janji Tangani Soal KDL dan AW secara Adil

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." Ujar AH saat dikonfirmasi VIVA Jabar pada Sabtu (28/10/2023).

Pernyataan AH ini merupakan respon atas banyaknya pemberitaan yang belakangan ini menyebutkan bahwa sejumlah isu perselingkuhan yang melibatkan seorang mahasiswa  senior dan Junior dalam lingkungan Universitas Hasanudin merupakan hal yang lumrah terjadi, khususnya dikalangan para mahasiswa baik yang tengah menempuh pendidikan dokter maupun yang tengah menempuh pendidikan kedokteran lanjutan (koas).

Halaman Selanjutnya
img_title