Bocah di Subang Hilang Misterius, Merinding Saat Telusuri Semak-semak

Bocah di Subang hilang secara Misterius
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sudah satu minggu, bocah bernama Darel Gaisan Rafasa hilang secara misterius di depan rumahnya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Darel hilang sejak Senin 24 Maret 2023 lalu dan sudah sepekan ini jejaknya masih misterius. Sejumlah pihak dari TNI, Polri, Basarnas, Damkar hingga sipil sudah melakukan pencarian namun nihil.

Kang Dedi Mulyadi datang berkunjung ke rumah keluarga bocah berusia tiga tahun itu. Kang Dedi datang untuk membantu pencarian dan memberikan motivasi kepada keluarga agar tetap berpikiran positif bahwa sang anak pasti ketemu.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Ayah Darel, Haerudin, menceritakan, mulanya ia dan sang istri Kurniasih bersama anak juga keluarganya yang lain tengah pulang kampung ke Subang dari Jakarta. Mereka tiba di Subang pada Senin 24 Maret sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan mobil sewaan.

Setibanya di Subang, Haerudin langsung membersihkan rumah uwaknya yang akan ditempati selama pulang kampung bersama keluarganya yang berasal dari Jakarta.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Sementara sang istri yang asli orang Subang berkumpul bersama ibu dan keluarganya di sekitar halaman rumah uwaknya.

“Saya kan beres-beres, nah anak saya ini main sendirian di halaman, tapi di sekitarnya ada banyak saudara, ibunya ada, neneknya ada, kakeknya juga ada,” kata Haerudin.

Halaman Selanjutnya
img_title