KDM 'Jemput Kemenangan Prabowo' di Garut Naik Garuda, Disambut Puluhan Ribu Warga

KDM dikerumuni warga Garut
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) kembali menggelar Safari Budaya ‘Menjemput Kemenangan 08 Presiden ke-8’. Kali ini safari digelar di Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut, Jumat 23 Juni 2023 malam.

Dedi Mulyadi Didatangi Eks Wagub Jabar, Bukan Bahas Politik Malah Soal Jodoh

Tak kurang dari puluhan ribu warga memadati lapangan tempat digelarnya safari budaya sejak Jumat sore. Mereka setia menanti kehadiran Kang Dedi yang akan menghibur bersama rombongan seninya.

Kehadiran KDM pun disambut oleh warga yang berebut untuk meminta foto bersama. Setibanya di lokasi ia langsung diminta menaiki tunggangan berbentuk garuda yang telah disiapkan oleh warga. Garuda itu pun ‘terbang’ membelah lautan warga hingga ke atas panggung.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Acara yang digelar hingga tengah malam itu pun berlangsung meriah. Sejumlah kesenian khas Sunda seperti tari hingga kendang pencak menghipnotis warga. Begitupun saat komedian Ohang menghibur masyarakat bersama KDM.

Puluhan ribu warga setia hingga acara berakhir. Beres acara Kang Dedi pun langsung menjadi buruan warga untuk foto bersama mulai turun panggung hingga menuju mobilnya yang terparkir di luar lapangan.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Menurut KDM acara safari budaya akan rutin digelar di sejumlah tempat di Jawa Barat. Baginya kegiatan tersebut adalah salah satu cara untuk menjaring aspirasi warga yang paling efektif.

KDM dikerumuni warga Garut

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title