Kris Dayanti Akan Berkurban Sebelum Laksanakan Konser Semesta

Kris Dayanti akan berkurban sebelum Konser semesta
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik, Kris Dayanti, mengaku sudah melakukan persiapan untuk merayakan Idul Adha tahun ini. Tahun ini pun, KD, demikian ia akrab disapa, juga akan mengikuti ibadah kurban.

Sebelum Terkenal, Orang Tua Fadil Jaidi Terlilit Hutang

“Jadi, untuk Idul Adha sendiri, sudah saya siapkan sampai kemarin yang pengiriman untuk pembelian hewan kurban untuk di dapil Malang Raya dan ada untuk di Jakarta juga semua sudah dibereskan,” ungkap Kris Dayanti kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023.

Hal itu disampaikan KD usai menjalani konferensi pers konser bertajuk “Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra”. “Tiga sapi,” ujar Kris Dayanti.

Pemandangan Savana Bromo Sebelum vs Sesudah Terbakar: Miris!

Namun, dia enggan membeberkan atas nama siapa ketiga ekor sapi itu akan dikorbankan. "Hmm," katanya.

Kris Dayanti pun menjelaskan arti pengorbanan bagi dirinya. Menurutnya, kurban merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan.

Belum Lakukan Tes DNA Ulang, Anak Verny Hasan Sudah Panggal Ayah Densu

“Tentunya, rasa syukur yang luar biasa ya makna kurban itu sendiri. Kan kita berikhtiar agar lebih bisa lebih banyak berbagi kepada saudara kita ya,” terangnya.

Menurutnya, menyembelih hewan juga merupakan salah satu ibadah bagi orang yang mampu berqurban namun belum sempat menunaikan ibadah haji.

Halaman Selanjutnya
img_title