Viral Video! 2 Pemuda Palak Pedagang Merajalela di Tangerang! Begini Respon Polisi

Ilustrasi Kekerasan & Penganiayaan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan dua pemuda melakukan aksi pemalakan terhadap seorang pedagang di kawasan Karang Tengah, Kota Tangerang. Video tersebut diunggah oleh akun @Info_Ciledug. Dalam video tersebut, terlihat dua pemuda memaksa dan meminta uang dari pedagang. Bahkan terjadi cekcok karena pihak pedagang menolak memberikan uang iuran kepada dua pemuda tersebut.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Dua pemuda itu tetap bersikeras, jika ini iuran dari RW setempat. Namun, pedagang tetap menolak, karena sebelumnya juga telah memberikan uang kepada RW secara langsung.
Setelah cekcok tersebut, dua pemuda itu terlihat kesal dan langsung menarik baju dari pedagang seolah ingin melakukan pemukulan.

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Ia juga memastikan akan segera mengaman dua pemuda itu.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

"Sedang dilidik anggota dan pelaku akan segera diamankan," ujar Diorisha saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 23 Juli 2023.

Sampai saat ini, Diorisha mengaku belum menerima laporan terkait insiden tersebut. Namun, pihaknya berinsiatif menindak kasus tersebut.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Lebih lanjut, pihak berencana meminta keterangan RT setempat dan pedagang yang diduga menjadi korban pemalakan dua pemuda tersebut.

"Ini jemput bola korbannya. (Kemudian) Kita juga akan ambil keterangan terlebih dahulu dari pihak pedagang serta ketua RT," tuturnya.