Pengacara Ungkap Alasan Anak Panji Gumilang Belum Penuhi Panggilan Bareskrim

Panji Gumilang Beli Tanah di Batam
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar – Pengacara Panji Gumilang, M. Ali Syaifudin mengatakan anak dan istri Panji belum memenuhi panggilan Penyidik Bareskrim Polri karena alasan tertentu. Dia menyebut, anak Panji Gumilang sedang mengalami sakit hingga dirawat.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

“Anak sakit dirawat. Komplikasi,” kata Ali di Gedung Bareskrim Polri pada Kamis, 27 Juli 2023.

Kemungkinan, Ali melanjutkan, kuasa hukum akan mengajukan untuk pemeriksaan terhadap anak dan istri Panji tidak dilakukan di Gedung Bareskrim.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Di lain waktu kemungkinan seperti itu. Mungkin nanti kalau sekiranya benar-benar dibutuhkan oleh Bareskrim, akan kita ajukan untuk diperiksa di sana,” ujarnya.

Sementara, Ali belum mau bicara soal adanya ratusan rekening Panji Gumilang yang telah diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

“Duh, malau untuk masalah rekening yang diblokir, kami belum tau sejauh itu ya. Kami belum mengetahui banyak,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Pendiri Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang tidak memenuhi panggilan Tim Penyidik Bareskrim Polri untuk diminta keterangannya terkait kasus dugaan penistaan agama di Gedung Bareskrim pada Kamis, 27 Juli 2023. Alasannya, Panji lagi sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title