Usung Sistem Transparansi dan Akuntabel, DPR RI Setujui Pagu Indikatif Menpora RI

Menpora RI - Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pagu indikatif Kemenpora RI pada RAPBN TA 2024 sebesar Rp 2.019.137.744.000. Pagu ini mendapat persetujuan dari DPR RI lewat Komisi X.

Cek Segera! Kemensos Perbarui Data Penerima Bansos di DTKS, Pelayanan Lebih Akurat dan Efisien

Perlu diketahui, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengikuti rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Ruang Rapat Komisi X DPR RI, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 9 Juni 2023, kemarin.

Pertemuan tersebut membahas Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kemenpora Tahun 2024. Rapat kerja dipimpin langsung Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda.

Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Syaiful Huda beserta jajaran Anggota Komisi X DPR RI menyetujui pagu indikatif yang diusulkan Kemenpora RI. Atas persetujuan ini, Menpora Dito menyampaikan terima kasih kepada Komisi X DPR RI. 

“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota Komisi X DPR RI yang sudah mempercayai Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kami ucapkan terima kasih. Amanah ini akan dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” kata Menpora Dito. 

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

Menpora Dito bilang, Kemenpora dalam hal ini akan terus menerapkan tranparansi dan akuntabilitas.

“Pasti kita mengedepankan akuntabel dan transparansi dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title