Lifter Indonesia Saling Adu Talenta di Ajang Kejurnas 2023 Bandung, PT Pupuk Indonesia Beri Suport

Kejurnas Angkat Besi Senior 2023 di Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Cabang olahraga (Cabor) Angkat Besi menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior tahun 2023. Kejuaraan berlangsung di GOR Saparua Bandung Jawa Barat, sejak 18 hingga 23 Juli 2023.

Pupuk Indonesia Perkuat Ketahanan Pangan Melalui Program Makmur

Sejumlah Lifter daerah bakal ikut berlaga dalam Kejurnas Angkat Besi Senior 2023 tersebut untuk mewakili daerah masing-masing. Total ada sekitar 315 peserta yang terdiri 169 atlet angkat besi dari 22 provinsi yang tergabung dalam Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI). 

Mereka diantaranya Eko Yuli Irawan (Jawa Timur), Rizky Juniansyah (Banten), Rahmat Erwin Abdullah (Sulsel), Riko Saputra (Papua), Muhammad Zul Ilmi (Aceh), dibagian putra. Di bagian putri, Windy Cantika Aisyah (Jabar),  Natasha Beteyob (Papua), Restu Anggi (Kalbar), serta Nurul Akmal (Aceh). 

Bey Pertegas Tekad Jabar Raih Hattrick Juara Umum PON 2024

Kontingen angkat besi (Lifter) Indonesia, Eko Yuli Irawan

Photo :
  • Viva.co.id

Kejurnas Angkat Besi Senior 2023 yang berlangsung di Bandung ini hasil kerjasama antara Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) dengan PT. Pupuk Indonesia.

Bey Machmudin Buka Kualifikasi Tarung Derajat untuk PON XXI/2024

Direktur SDM Pupuk Indonesia, Tina T. Kemala Intan mengucapkan rasa terima kasih kepada PB PABSI karena memberikan kesempatan kepada Pupuk Indonesia Grup untuk mendukung Kejurnas Angkat Besi Senior Tahun 2023. 

“Semoga dukungan kami ini dapat memberikan hasil yang maksimal dengan melahirkan talenta muda yang memiliki jiwa pemenang dari berbagai provinsi di Indonesia. Sehingga regenerasi atlet atau lifter angkat besi di Indonesia berjalan dengan baik, dan dukungan ini juga menjadi bentuk kontribusi Pupuk Indonesia pada negara,” ungkap Tina saat membuka Kejurnas 

Halaman Selanjutnya
img_title