Finishing Persib Jadi Sasaran PR Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Setelah hasil imbang pekan lalu melawan Bali United, Bojan Hodak langsung membuat penilaian. Kekhawatiran ini, katanya, adalah soal finishing Persib untuk mencetak gol.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Karena pada laga melawan Bali United, Persib memang terlihat memiliki beberapa peluang emas yang gagal dikonversikan menjadi gol. Namun, selebihnya Bojan mengatakan sudah cukup terjalin komunikasi dan kerjasama antar pemain yang rapih.

"Kami hanya perlu lebih fokus dan meningkatkan kualitas penyelesaian akhir. Kita tahu pertahanan telah bekerja dengan baik. Jadi dalam 2-3 hari ini kami akan mengasah penyelesaian akhir dan berusaha tampil lebih baik," ungkap Bojan.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Mengawali pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 pada Selasa, 8 Agustus 2023, Persib akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Solo.

Staf pelatih melakukan pelatihan taktis defensif dan ofensif, diikuti oleh semua pemain. Bojan Hodak dengan cepat memberikan instruksi dan mengevaluasi pergerakan para pemain.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Selain itu, pemain diberikan menu penyelesaian akhir di akhir sesi, yang memungkinkan mereka mencetak gol melalui kerja sama antara kedua pemain.

Jika Persib ingin kembali ke posisi atas di klasemen Liga 1, mereka harus mencetak semua poin termasuk saat melawan Persis Solo. Persib saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga 1 musim 2023/2024 dengan raihan tujuh poin.