Sosok Ini Prediksi Manchester United dan Chelsea Akan Jadi Calon Juara Premier League 2023/2024

Chelsea vs Manchester United
Sumber :

Jabar – Mantan striker Manchester United diera Sir Alex Ferguson, Dimitar Berbatov mendukung Man United dan Chelsea sebagai tim peraih Trofi EPL pada musim 2023/2024.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

“Menurut saya Man City tak akan menjadi juara pada musim ini. Saya tentu ingin Man United menjadi juara Premier League. Saya cukup yakin bahwa Man United akan menjadi juara Premier League musim ini” ucap Berbatov.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Bahkan dirinya semakin yakin dengan pilihannya disaat banyak orang mengklaim bahwa Man City akan menjadi juara musim panas ini. Namun ia berpikiran lain saat diwawancarai Betfair tentang klub favoritnya yang akan menjuarai Premier League musim ini.

“Sementara itu, selain Man United saya juga cukup positif dengan satu klub lain yaitu Chelsea yang memiliki potensi untuk menjadi juara Premier League musim ini. Saya pribadi suka Chelsea menjadi juara karena mereka adalah underdog,” ungkap Berbatov.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

“Saya juga sangat menyukai Pochettino sebagai manajer baru di sana. Harapan saya adalah melihat Pochettino bisa sukses di Chelsea dan juga memenangkan trofi juara di Premier League,” ucap Berbatov.