Gol Kemenangan dari Raphael Varane Buat Bruno Fernandes Kaget

Manchester United vs Wolverhampton
Sumber :
  • Twitter

Jabar – Raphael Varane menyebabkan gemuruh di Old Trafford ketika dia mencetak gol kemenangan untuk Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers. Kapten Manchester Unitedm Bruno Fernandes juga tidak menyangka Varane akan melakukannya.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Raphael Varane berhasil mengantarkan The Red Devils meraih kemenangan tipis 1-0 pada Selasa, 15 Agustus 2023 di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Bek Prancis itu mencetak gol pada menit ke-76 untuk memberi Setan Merah tiga poin pertama mereka.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Mantan bek Real Madrid itu memanfaatkan umpan akurat Aaron Wan-Bissaka dari sisi kanan kotak penalti, yang tidak ditepis kiper Wolves dan mengarah ke gawang.

Bahkan Bruno Fernandes sendiri tak menyangka Raphael Varane bisa mencetak gol dan menjadi faktor penentu kemenangan Man United. Pasalnya, Varane berposisi sebagai bek tengah dan tidak terlihat naik mendukung serangan hingga akhirnya mencetak gol dari open play alih-alih dari set piece.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Rapha ada di sana, kami normalnya tak berlatih dengan dia ada di kotak penalti (dalam open play). Tapi dia ada di sana dan mencetak gol. Kami sangat senang atas gol ini,” ucap Bruno Fernandes.

“Sekali lagi, sangat penting untuk memulai dengan kemenangan, ini memberi kepercayaan diri buat laga berikutnya. Sekarang yang terpenting adalah beristirahat dan berlatih dengan baik buat yang berikutnya,” tegas Bruno Fernandes.