Liverpool Disebut Mantan Pemainnya Tak Layak Juara, Raih 4 Besar Sudah Bersyukur

Chelsea vs Liverpool
Sumber :

Jabar – Performa mengecewakan ditampilkan Liverpool di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024 saat bermain imbang melawan Chelsea. Mantan pemain The Reds, Dietmar Hamann merasa mantan timnya sudah tak lagi jadi kandidat juara.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Liverpool memulai musim Liga Inggris 2023/2024 dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, Liverpool mengungguli tuan rumah lebih dulu berkat gol Luis Diaz pada menit ke-18.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama karena Chelsea menyamakan kedudukan setelah gol Axel Disasi pada menit ke-37. Gol tambahan di laga tersebut memaksa Liverpool untuk sementara menetap di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Hasil imbang tersebut merupakan sinyal berbahaya bagi Liverpool karena mereka bertujuan untuk kembali ke kejuaraan. Dietmar Hamann pun mengakui mantan timnya perlu segera berbenah mengingat performa buruk mereka di laga tersebut.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Sebab, Mohamed Salah terus ditekan oleh Chelsea dengan penguasaan bola hanya 35 persen. Juga tidak terlalu efektif untuk memanfaatkan setiap peluang yang datang kepada Liverpool.

Alhasil, dari total 13 percobaan tembakan, hanya satu tembakan yang langsung mengenai gawang. Mengingat statistik buruk ini, Hamann mencoba bersikap realistis tentang peluang Liverpool untuk bersaing di puncak.

Halaman Selanjutnya
img_title