Jakmania Teriakan Sindiran Pada Manajemen Usai Persija Ditahan Imbang Dikandang oleh Arema FC

Gelandang Persija, Hanif Sjahbandi saat bobol gawang AremaFC
Sumber :
  • Persija

Jabar – Kekecewaan besar bagi Jakmania terpancar saat Persija Jakarta gagal meraih poin penuh melawan Arema FC. Sebagai pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll memiliki pesan khusus untuk pendukung setia tim.

Lebih Berat, Persija Jakarta Dapat Sanksi Lagi dari FIFA

Melanjutkan pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija harus puas bermain imbang 2-2 dengan Arema. Hasil itu berarti klub ibu kota belum pernah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Padahal, Persija memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, Andritany dan kawan-kawan dua kali memimpin lewat gol Maciej Gahos dan Hanif Sjahbandi.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

Namun, Arema selalu mampu menyamakan kedudukan dengan dua gol dari sang topskor Gustavo Almeida. Setelah Firza Andika mendapat kartu kuning kedua, Persija bermain dengan 10 orang pada menit ke-51, yang otomatis memberikan keunggulan bagi tim tamu.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Fakta bahwa Persija tidak bisa memenangkan laga ini tentu saja membuat kecewa para Jakmania. Hal itu terlihat saat peluit panjang dibunyikan wasit sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Jakmania dengan spontan bersorak mengecam manajemen Persija. Juga, mereka juga menghindari bernyanyi saat lagu klub dimainkan. Thomas Doll yang menyaksikan kekecewaan para Jakmania dapat mengerti.

Halaman Selanjutnya
img_title