CEO PSIS Semarang Akui Emosi Para Pemainnya Jadi Biang Kekalahan Saat Hadapi Persib Bandung

Persib Bandung vs PSIS Semarang
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang menyampaikan pesan penting pasca kekalahan Mahesa Jenar dari Persib karena terima 2 kartu merah . PSIS Semarang kalah 2-1 dari Persib di Stadion Jatidiri pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Kaget dengan Dukungan Bobotoh di Laga Persib Kontra Bali United

Mahesa Jenar mencetak skor dengan gol indah dari Paulo Gali. Namun, Maung Bandung mampu melawan balik dengan Marc Klok dimenit akhir. Duel berlangsung cukup alot dan sangat seru.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kartu kuning yang diterima PSIS, bahkan dua kartu merah. Wasit memberikan dua kartu merah kepada Luthfi Kamal dan Adi Satryo pada pertandingan ini. Menanggapi hal itu, Dirut PSIS, Yoyok Sukawi mengaku mengapresiasi kerja keras para pemain meski kalah.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

"Kami mengapresiasi para pemain PSIS yang tetap bermain baik walaupun dua pemain terkena kartu merah dan memiliki daya juang yang tinggi di lapangan," ungkap Yoyok Sukawi.

Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

Yoyok Sukawi mengaku menilai emosi para pemain juga. Dia menegaskan, pasukan PSIS harus bisa mengendalikan emosi.

“Kami juga akan melakukan evaluasi terkait emosi para pemain di laga lawan Persib. Harusnya pemain lebih sabar dan ke depan akan kami tekankan untuk bisa menahan emosi." lanjut Yoyok.

Halaman Selanjutnya
img_title