Liga Champions: Prediksi Pertandingan Manchester City vs Crvena Zvezda

Manchester City vs Newcastle United
Sumber :
  • Bitter and Blue

VIVA JabarPrediksi pertandingan Manchester City vs Crvena Zvezda dalam laga perdana Liga Champions Grup G di Stadion Etihad, Rabu 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United. Dalam laga tersebut, Manchester City tertinggal terlebih dahulu di menit ke 36 ditorehkan James Ward Prowse.

Di babak kedua, Manchester City mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus dibukukan Jeremy Doku (46'), Bernardo Silva (76') dan Erling Haaland (86'). Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen Premier League.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Sementarea di pertandingan Crvena Zvenzda menelan kekalahan atas Cukaricki dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Crvena Zvezda harus kecolongan terlebih dahulu di menit ke 24 ditorehkan Marko Docic.

Ketika laga baru berjalan tiga menit di babak kedua, Crvena Zvezda berhasil menyamakan skor ditorehkan Jean Krasso. Namun di menit ke 75, mereka harus kecolongan gol kedua tuan ruma dicetak Sunday Adetuji. Hingga laga usia, Crvena Zvezda tidak mampu terhindar dari kekalahan.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Duel Manchester City vs Crvena Zvezda diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Erling Haaland dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title