Legendaris Sepakbola Indonesia, Sebut Luis Milla Masih Layak di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Legendaris sepakbola Indonesia yang juga mantan gelandang Persib Bandung, Firman Utina menilai Luis Milla masih layak menjadi juru taktik Persib Bandung di beberapa musim ke depan. Pasalnya, Luis Milla baru bergabung dengan Persib Bandung pada Agustus 2022.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Sehingga pengalamannya dalam melatih Persib masih sedikit, masa tugasnya pun belum sampai satu tahun. Adapun kontraknya akan berakhir pada Agustus 2024.

Mantan Persib Bandung, Firman Utina

Photo :
  • tvonenews.com
Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

"Tentu dong, masih layak dan dia hanya diberikan kesempatan berapa pertandingan kan," kata eks pemain Persib Bandung Firman Utina dalam acara diskusi refleksi 93 tahun PSSI di GBK Arena pada Senin, 17 April 2023.

"Ya, kita harus melihat Luis Milla lebih panjang lagi, dua tahun," ujarnya menambahkan.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Luis Milla telah melakukan total 27 pertandingan dengan Persib Bandung dengan hasil 17 kemenangan, enam kekalahan, dan empat hasil imbang selama musim 2022/2023.

Selain itu, terlepas dari kegagalan pelatih asal Spanyol itu mempertahankan posisi runner up liga 1 musim 2022/2023 ini, Firman Utina masih yakin bahwa Luis Milla merupakan sosok yang tepat untuk melatih Pasukan Maung Bandung itu.

Halaman Selanjutnya
img_title