Dianggap Jodohin Thariq Halilintar dan Aaliyah, Aurel Hermansyah Diomelin Netizen

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Karena dianggap telah menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah menjadi sasaran dari kekesalan netizen. Bahkan, istri Atta Halilintar itu sampai kena semprot atau omelan dari netizen.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Netizen kesal karena Aurel dianggap telah menjodohkan Thariq dan Aaliyah tanpa mempertimbangkan bagaimana perasaan Fuji, mantan kekasih Thariq. Tak hanya itu, Aurel yang kini sedang hamil juga diingatkan agar tidak terkena penyakit mematikan.

"Nggak salah kamu mengenalkan Thariq sama sahabatmu, tapi jangan terlalu mulut. Udah tahu kalian tersorot netizen setiap waktu. Makan tidur bergaya karena berkat punya netizen. Kok bisa ngumbar bangga merasa sudah mengenalkan ini sama ini tanpa kamu melek ada wanita lain yang lagi terluka," kata netter, dikutip dari unggahan TikTok @outfitbysintasss_, Jumat, 15 September 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Ingat ya jangan sampai dalam seketika penyakit membunuh kalian. Kamu lagi hamil, semoga lahiran dengan selamat," sambungnya.

Tak hanya istri Atta Halilintar, keluarga Aurel Hermansyah juga kena sasaran amarah netizen tersebut. Bahkan, sampai menyinggung penyakit istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Ibu sambungmu semoga kuat sama auto imunnya dan semoga Aatta kuat dan nggak bosen lihat kamu yang selalu merasa di atas langit. Manusia manusia yang nggak paham perasaan manusia lain. Fuji bersyukur lah kamu terjauh dari kemunafikan gerombolan penjahat," tulis haters tersebut.

Diketahui sebelumnya, Aurel Hermansyah mengaku bahwa menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun sikapnya ini tak diketahui suaminya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title