Innalilahi, Nenek dari Selebgram Dara Arafah Meninggal Dunia

Dara Arafah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDara Arafah sebelumnya membagikan momen saat dirinya sedang menjaga neneknya di rumah sakit. Selama di rumah sakit, Dara Arafah mendapat perlakuan tidak menyenangkan bahkan sempat adu mulut dengan keluarga pasien lain. 

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Kini, pagi tadi Dara Arafah mengumumkan di media sosialnya bahwa neneknya yang tadi malam dirawat di rumah sakit telah meninggal dunia

Kabar duka datang dari seleb Instagram Dara Arafah. Awalnya sang nenek sempat dirawat di rumah sakit dan mendapat hal tidak menyenangkan dari pengunjung lain. 

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Namun selang beberapa jam, Dara Arafah mengabarkan bahwa neneknya telah meninggal dunia.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji' un. Telah berpulang Nenek kami tercinta Chaeroni Binti Mukhtar. Mohon doakan semoga amal ibadah beliau di terima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Husnul khotimah, Al-fatiha,” tulis Dara Arafah dilansir dalam Instagramnya pada Sabtu, 16 September 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kemudian, Dara Arafah juga membagikan zikir yang ditulis sang nenek tiap hari. Selain itu, Dara juga mengungkapkan bahwa neneknya yang menunggal dunia ini orang yang sama ketika masuk rawat inap.

Sebelumnya, Dara Arafah membagikan momen ketika menegur seseorang yang berada di satu ruang rawat inap dengan neneknya. Pasalnya, orang itu menyetel lagu dangdut dengan suara tinggi di jam 21.00 wib.

Halaman Selanjutnya
img_title