Murka, Febby Carol Larang Jordan Ali Pacari Eva Manurung

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun kini tengah menjadi salah satu pusat perhatian publik. Perempuan berusia hampir 60 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan pria yang 23 tahun lebih muda darinya. Pemuda tersebut adalah seorang model bernama Jordan Ali.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Berondong yang juga beda agama dengan Eva Manurung, dituding hanya mencari popularitas dan mendompleng untuk terkenal. Tak terima sang ibu berpacaran dengan Jordan Ali, Febby Carol blak-blakan mengecam Jordan Ali untuk menjauhi ibunya.

"Lu misi lu juga semua orang udah tahu, lu numpang viral ke keluarga gue iya kan? udah gitu, lu kalau memang gak ada kepentingan ngapain lu jauh-jauh belain nenek-nenek," ujar Febby Carol dikutip dari YouTube Intens Investigasi, 13 November 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Lu karena konten lu viral jadi mau gak mau mesra-mesraan sama nyokap gue sehingga lu terus ini kan biar tambah rame? biar lu tambah terkenal dan viral, dan job job TV masuk sama lu kan?" sambungnya.

Kemudian, Febby menyebut Jordan Ali hanya ingin dibuatkan lagu untuk duet dengan Eva Manurung.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

"Kemarin lu ngomong kan pengen segera dibikinin lagu duet single sama nyokap gue biar makin cetar," timpalnya.

"Gue tahu itu supaya semua yang lu mau itu terealisasi, habis itu gak tahu deh sampe kapan lu cabutnya," tutup kakak virgoun.