Berkat Dukungan Istri, Rizki Billar Resmikan 'MRB' Brand Fashion Style Miliknya

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar bahagia kini datang dari suami pelantun lagu Kejora, yakni Rizki Billar. 

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Pasalnya, Billar hari ini telah meresmikan secara simbolis atas peluncuran brand Fashion Style miliknya, yang ia beri nama MRB.

Nama MRB tersebut merupakan saran yang diberikan sang istri, Lesti. Meskipun awalnya Billar sebenarnya ingin nama brand nya adalah singkatan dari namanya dan nama sang istri 'leslar'.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Namun sayang nya Lesti tidak menyetujuinya, Lesti Kejora menyarankan agar nama brand fashion ini menggunakan nama singkatan Rizky Billar sendiri. Lesti merasa brand fashion ini memang mencerminkan sosok Billar.

"Sebenarnya, nama MRB itu hasil dari diskusi dengan istri. Banyak yang belum tahu, MRB sebenarnya adalah inisial dari nama saya. Awalnya, saya ingin membuat nama yang mencakup keduanya, tetapi Lesti mengatakan bahwa Hodie adalah identitas Kak Billar. Jadi, kami memutuskan untuk membuat sesuatu yang benar-benar mencerminkan nama Kakak," tambah Rizky Billar.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Billar mengungkapkan semua berawal dari kesukaannya terhadap streat wear, dan ia juga menyatakan bahwa memang sudah sejak dulu dirinya mempunyai cita-cita ingin memiliki brand pakaian sendiri.

"Leslar, jika ingin membuat sesuatu, itu karena kesenangan kita, dan kebetulan street wear adalah salah satu gaya fashion saya,” tutur Rizky Billar saat peluncuran MRB Clothing di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title