Pinkan Mambo Jualan Singkong, Netizen: Dulu Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA JabarPenyanyi Tanah Air Pinkan Mambo hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Sejak pernikahannya dengan seorang TikToker asal Tangerang yaitu Arya Khan, berita tentang mantan duet Maia Estianty itu kerap muncul di berbagai media sosial.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Terkini, Pinkan Mambo kedapatan sedang jualan singkong bersama sang suami. Diketahui, Arya Khan merupakan seorang pedagang singkong.

Alih-alih gengsi, Pinkan Mambo justru dengan percaya diri membantu sang suami berjualan singkong. Padahal, dulu Pinkan Mambo adalah artis terkenal Tanah Air.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Berdasarkan informasi yang dirilis viva.co.id, disebutkan Arya Khan juga sempat bekerja di sebuah perusahaan. Namun, karena di PHK, kini ia berjualan singkong.

Layaknya sepasang kekasih yang selalu melewati suka duka bersama, Pinkan dengan setia dan ceria menemani sang suami meski harus berjualan singkong. Momen Pinkan jualan singkong pun viral di TikTok. Dari video yang beredar, tampak Pinkan cukup piawai dalam tawar menawar singkong dengan pembeli 

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Pinkan Mambo jadi tukang singkong tanpa rasa malu, dia bersama sang suami yang juragan singkong," tulis narasi video TikTok @lk_media.com, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

Di video yang viral itu, terlihat Pinkan mengenakan pakaian yang bagus tidak seperti pedagang lainnya. Pinkan memakai kaos pendek berwarna putih dengan rok pendek selutut.

Halaman Selanjutnya
img_title