Polisi Nyatakan Siap Hadapi Sidang Praperadilan Siskaeee

Siskaee
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar – Sidang praperadilan perdana yang diajukan selebgram Siskaeee sudah digelar pada Senin, 22 Januari 2024. Terkait hal tersebut, polisi tegas angkat bicara. Dikatakannya, polisi memang sudah menerima sudah panggilan praperadilan tersangka kasus film porno lokal tersebut.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Polda Metro Jaya menerima panggilan sidang praperadilan atas nama pemohon Siskaeee dari PN Jaksel hari Sabtu dan hari Senin pagi persidangan sudah dimulai. Tim advokat dari Bidkum Polda Metro Jaya telah mempersiapkan materi gugatan praperadilan kasus a quo," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa 23 Januari 2024.

Kemudian, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengungkapkan pihaknya siap menghadapi sidang praperadilan tersebut Senin depan.

Penuhi Panggilan Polisi, Rektor Nonaktif UP Bawa Bukti Klarifikasi Dugaan Pelecehan

"Prinsipnya kami siap menghadapi sidang praperadilan hari Senin minggu depan," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Ade Safri Simanjuntak menegaskan bahwa praperadilan itu menjadi hak Siskaeee sebagai tersangka.

Ditahan, Siskaeee Penasaran pada Film Keramat Tunggak yang Kini Sedang Proses Sensor

"Pengajuan gugatan praperadilan oleh tersangka atau kuasa hukumnya merupakan hak tersangka maupun kuasa hukumnya dan itu kita hormati," ujarnya, Rabu 17 Januari 2024.