Catatan Kelam Pacar Tamara Tyasmara, Keroyok Rizky Billar Hingga Tersangka Kematian Dante

Pacara Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • viva

VIVA JabarYudha Arfandi alias YA, adalah sosok yang baru-baru ini menjadi topik dalam pemberitaan Tanah Air. Kekasih Tamara Tyasmara itu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dabte, putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan bahwa Yudha membenamkan Dante sebanyak 12 kali hingga bocah berusia 6 tahun itu meregang nyawa.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara Tyasmara," kata Ade.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Seiring pemberitaan mengenai kematian Dante, terkuak catatan buruk Yudha Arfandi. Berikut jejak kelam kekasih Tamara Tyasmara tersebut.

1. Keroyok Putra Siregar dan Rico Valentino

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Seperti diketahui, Putra Siregar sempat mendekam di penjara bersama sahabatnya, Rico Valentino. Keduanya dipenjara selama 6 bukan karena terlibat kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

Meski divonis bersalah, Pitra Siregar menegaskan bahwa dirinya dan Rico lah yang menjadi korban pengeroyokan. Salah satu yang mengeroyok mereka adalah Yudha Arfandi.

Halaman Selanjutnya
img_title