Heboh, Beredar Foto Diduga Desta Lagi Rangkul Mesra Wanita Lain

Foto diduga Desta sedang merangkul seorang wanita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto yang diduga sebagai Desta dan tampak sedang merangkul mesra seorang wanita.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Sebelumnya, terungkap bahwa Desta mengajukan permohonan cerai atas sang istri Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terendus media pada 17 Mei 2023.

Foto Diduga Desta

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Presenter sekaligus aktor Deddy Mahendra Desta atau yang juga akrab disapa Desta baru-baru ini membuat heboh publik dengan membawa kabar kurang baik tentang rumah tangganya bersama Natasha Rizki.

Menyusul adanya kabar tersebut, media sosial dibuat geger dengan kemunculan foto seorang pria dan wanita yang sedang saling merangkul mesra di sebuah bioskop. Sosok pria berjaket hijau tua itu diduga sebagai Desta.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @ardibhironx, yang mengaku mendapat kiriman dari netizen lain. "ini bang temen gua mergokin desta," ujar sang pengirim foto.

"Ada yang ngirim ini di DM, tapi kebenerannya belum bisa dipastikan sih, karena gak keliatan mukanya baik cowok atau ceweknya. Udah gitu sumbernya udah tangan ke dua, fotonya dari temennya orang yang DM gue. Hmmmm.. menurut lo?," tulis keterangan unggahan Twitter @ardibhironx pada pada 17 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title