Disinggung Soal Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizki, Desta Ungkap Tidak Bisa Andai-andai

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belum resmi dinyatakan bercerai, Desta Mahendra dan Natasha Rizki ternyata masih menjalin hubungan baik. Keduanya nampak masih akrab, bahkan pada sidang cerai perdana terlihat Desta sigap melindungi istri yang akan diceraikannya itu dari kerumunan para wartawan.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Tak hanya pada momen itu, keduanya juga terlihat akrab pada saat menghadiri undangan resepsi pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra. Desta pun sempat memberi keterangan soal hubungan baiknya dengan Natasha meski keduanya sepakat bercerai. 

Menurut presenter papan atas itu, hubungan dirinya dengan Caca (panggilan akrab Natasha) hingga kini masih tetap terjalin dengan baik.

Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Marshanda Ubah Penampilan

Momen Desta Jagain Natsha sukses bikin Netizen Baper

Photo :
  • intipseleb.com

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Pada saat bertemu dalam persidangan tersebut, Desta dan Natasha masih ngobrol dan tetap saling menyapa. Menurut Desta, tidak ada hal yang diributkan dalam perceraiannya dengan Natasha. Semuanya baik-baik saja, perceraiannya itupun sudah disepakati bersama.

"Biasa saja. Gue sama Caca (Natasha) masih ngobrol, masih ya gak ada masalah apa-apa," kata Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title