Diduga Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Disebut Belikan Iphone Mahal untuk Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari artis Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, ia dituding berselingkuh dengan pesinetron bernama Rendy Kjaernett.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Kabar Perselingkuhan tersebut diungkap Lady Nayoan lewat story Instagram pribadinya @ladynayoan, yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett.

Belikan Iphone 11

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

"Sampai kapan mau dirahasikan terus @syahnazs @rendykjarnett," tulis Lady Nayoan dalam unggahan Story Instagram-nya dikutip pada Rabu, 21 Juni 2023.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulisnya lagi.

Kamar Gadget, Toko iPhone Bergaransi 2 Tahun Full Cover Human Error Paling Recommended

Dalam unggahan story Instagram berikutnya. Lady Nayoan menyebut bahwa hubungan gelap Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett sudah berlangsung selama satu tahun sejak Juli 2022 lalu.

Tak sampai di situ saja, Lady Nayoan kemudian menuturkan jika Syahnaz sampai membelikan Rendy Kjaernett satu buah Iphone 11 pro max. Katanya, handphone tersebut digunakan khusus untuk menghubungi Rendy Kjaerneet.

Halaman Selanjutnya
img_title