Raffi Ahmad Syok Saat Tahu Syahnaz Tak Layani Jeje Makan Sahur: Istri Macam Apa Lo?

Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Gencarnya berita tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett kini membuat warganet kembali mengulik potret kehidupan rumah tangga Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Berbagai video Syahnaz dan Jeje kembali viral, salah satu diantaranya adalah ketika keduanya diundang sebagai bintang tamu disalah satu acara TV yang dipandu oleh Denny Cagur dan Raffi Ahmad yang tidak lain kakak kandung Syahnaz. Mereka membahas kebiasaan pasangan itu saat sahur di bulan Ramadhan.

Tanpa rasa canggung pada sang Ipar, Jeje mengungkapkan bahwa ia dan Syahnaz sangat jarang sekali makan sahur bersama. Bahkan selama 5 tahun membina rumah tangga, mereka baru sahur bareng hanya sekitar tiga kali.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Soalnya sudah 5 tahun nikah, nih. Lima tahun nikah, mungkin baru sahur bareng Naz tiga kali mungkin,” kata Jeje Govinda, dikutip Jumat 23 Juni 2023.

Mengetahui sang adik nyaris tak pernah melayani sang suami membuat Raffi Ahmad sebagai kakak kandung dari Syahnaz tentu sangat terkejut. 

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

“Selama lima tahun pernikahan baru disiapin (makan) tiga kali? Ya Allah!” ujar Raffi.

Meski demikian Syahnaz masih hendak membela diri.

Halaman Selanjutnya
img_title