Bongkar Fakta Lagi, Lady Nayoan Sebut Rendy Kjaernett Nyelinap ke Rumah Syahnaz Larut Malam

Lady Veronica Nayoan dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett semakin menjadi sorotan setelah beberapa fakta satu persatu dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan yang tak lain adalah istri Rendy sendiri.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Istri aktor FTV tersebut membeberkan fakta perihal suaminya itu saat ia hadir sebagai bintang tamu di podcast dr. Richard Lee beberapa waktu lalu. Secara terbuka, Lady Nayoan mengaku jika ia pernah memergoki bukti lokasi maps terakhir Rendy di rumah Syahnaz malam hari, saat Jeje tengah di London.

"Aku kuat di maps, aku kan masih suka scroll IG, rumah mereka aku tahu alamatnya, lah kok Rendy ke rumahnya tengah malam itu ada di maps," ujar Lady Nayoan di YouTube dr. Richard Lee, dilansir Jumat, 23 Juni 2023.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

"Dia ke rumahnya tengah malam, udah lah aku di situ syok lagi kan," imbuh Lady.

Kendati demikian, suami Syahnaz Sadiqah yakni Jeje Govinda seolah melindungi istrinya. Ia menjamin bahwa Syahnaz dan Rendy tidak akan bisa berhubungan lagi.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Mana nih kata suaminya aman, kok bilangnya dijagain, gak ada komunikasi, dan udah ganti nomornya," tutur Lady Nayoan.

Dibeberkan oleh Lady, jika Rendy sempat diam-diam menyelinap ke rumah Syahnaz tengah malam, tepat saat Jeje tengah pergi ke London bersama band Govinda.

Halaman Selanjutnya
img_title