Viral Video Syahnaz Kegirangan saat Nonton Tenis, Ekspresi Jeje Govinda Malah Jadi Sorotan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda muncul secara perdana di publik saat menonton pertandingan Lagi Lagi Tenis pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Sempat dikira murung akibat tersandung skandal perselingkuhan, ternyata kamera netizen berhasil menciduk momen adik Raffi Ahmad itu loncat kegirangan saat pertandingan. Ekspresi Jeje Govinda yang ada di sebelahnya jadi sorotan.

Syahnaz Keciduk Loncat Kegirangan

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Di tengah isu perselingkuhan yang menimpa, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ternyata tetap berani muncul ke publik dengan menonton laga Lagi Lagi Tenis yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Jumat, 23 Juni 2023.

Pada awalnya viral tersebar video yang memperlihatkan Syahnaz duduk diam di samping suaminya di kursi penonton. Hal itu membuat netizen menduga adik Raffi Ahmad itu sedang murung.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Namun pada video lain yang direkam netizen, terlihat momen Syahnaz lompat kegirangan sambil meneriakkan dukungan dari tribun penonton. Bukan cuma Syahnaz, ekspresi Jeje yang ada di sebelahnya pun tak luput jadi sorotan.

Di saat istrinya asyik bersorak dan melompat-lompat, Jeje Govinda tampak duduk diam dan beberapa kali memalingkan wajah dari sang istri. Ekspresinya itu pun langsung jadi pembicaraan netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title