Nathalie Holscher Lepas Hijab, Begini Respons Sule

Nathalia Bongkar Sifat Buruk Sule, Malah kena semprot Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Senin 10 Juli kemarin, penampilan Nathalie Holscher tanpa menggunakan hijab langsung menjadi sorotan publik. Nathalie diketahui mengunggah video black and white dan menunjukkan dirinya tak lagi menggunakan hijab yang menutup kepalanya.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Pasca penampilan terbaru Nathalie Holscher yang tak lagi menutup kepalanya dengan hijab. Publik juga penasaran dengan sikap atau respon dari Sule, mantan suami dari Nathalie Holscher.

Terlihat Sule juga tak bereaksi apapun. Sule hanya nampak mengunggah momen kebersamannya dengan putranya dengan Nathalie yang bernama Adzam.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Adzam sekarang makin pinter udah banyak ngomongnya," tulis Sule dalam judul video terbarunya dengan Adzam.

Tak hanya itu saja, Sule juga terlihat sibuk mempromosikan konser putra sulungnya, Rizky Febian beberapa waktu ke depan dan putra keduanya, Rizwan melalui Instagram storiesnya. Sule juga nampak sibuk melakukan pekerjaannya seperti biasa.  

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Di sisi lain, hingga kini publik masih bertanya-tanya apa alasan dibalik keputusan Nathalie melepas hijabnya. Meski hingga kini tak mengungkap alasan mengapa ibu satu orang anak ini memilih untuk melepas hijabnya.

Namun, publik menerka-nerka, keputusannya itu lantaran sempat marah dengan Tuhan. Hal ini menyusul dengan video lawas wawancaranya dengan Maia Estianty yang kembali viral.

Halaman Selanjutnya
img_title